Wujudkan PMII Sumut Unggul, Profesional dan Berperadaban

Wujudkan PMII Sumut Unggul, Profesional dan Berperadaban
Jhoni Sandri Ritonga. Foto: Ist

MedanSkalanews: Saatnya mewujudkan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sumut yang unggul, professional dan berperadaban.

Demikian disampaikan Joni Sandri Ritonga kepada Skalanews, Minggu (14/11), Mantan Ketua Pengurus Cabang PMII Medan ini mengklaim didukung sejumlah PC untuk maju dalam perhelatan Konkorcab PMII Sumut Masa Khidmad 2021-2023 nomor Urut 03.

Menurutnya, PMII wadah pembentukan mahasiswa yang berlandasakan nilai-nilai keislaman dan keindonesian yang menjunjung tinggi keintelektualan dan diskursus problematika sosial.

Dia mengatakan PMII di Sumut adalah salah satu Provinsi yang mampu mencetak kader-kader yang tidak hanya berbasis kuantitas tetapi juga berkualitas.

Dia menagatakan inovasi kaderisasi dan wacana gerakan PMII Sumatera Utara tak lekang ditelan waktu,semangat terus tumbuh sejalan dengan bergeraknya zaman menjadikan PMII semakin unggul sekaligus berperadaban.

“Hal itu merupakan ikhtiar dasar yang perlu ditanam. Keduanya tak boleh dipisahkan. Baik inovasi kaderisasi maupun wacana gerakan,” katanya.