Warga Banggakan Kegiatan Sosial Lurah Delitua Timur Fadly Fadillah

Warga Banggakan Kegiatan Sosial Lurah Delitua Timur Fadly Fadillah
Lurah Delitua Timur Fadly Fadillah Marpaung berbagi di Pos Yandu. Foto:Ist

DelituaSkalanews: Lurah Delitua Timur, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang, M Fadly Fadillah Marpaung SSTP menggelar sejumlah kegiatan sosial. Penyemprotan disinfektan ke rumah warga yang terpapar Covid-19, pelaksanaan gotong-royong membersihkan sedimen parit, pembagian masker dan lain-lain.

Ketua Ranting Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kelurahan Delitua Timur, Kecamatan Delitua, Deliserdang Hasian Sagala kepada sejumlah wartawan di Posko Covid-19, Jalan Puskesmas, Kecamatan Delitua, Kamis (12/8), mengaku bangga dengan kinerja Lurah Delitua Timur Fadly Fadillah Marpaung.

“Kami bangga dengan pak Fadli yang selama ini peduli dengan masyarakat,” ungkap Hasian Sagala yang juga pengurus Karang Taruna Kelurahan Delitua Timur itu.

Menurutnya, selaku elemen pemuda di Kelurahan Delitua Timur, selama ini kinerja Lurah sangat positif dan baik serta peduli terhadap masyarakat.

Di tempat terpisah, Al Ustaz H Azmain selaku Tokoh Agama di Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang mengatakan, sangat bangga dengan Lurah Fadli Fadillah yang kinerjanya bagus.

Menurut warga Kelurahan Delitua Timur khususnya tokoh agama, jika ada warga yang terpapar Covid-19, Lurah dan petugas kelurahan langsung turun kelapangan untuk melakukan penyemprotan rumah dan juga rumah ibadah. Pembagian masker bersama Ketua TP PKK Kelurahan Delitua Timur.

Kemudian, melakukan kunjungan bersama Ketua TP PKK Delitua Timur mengunjungi Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Penyerahan bantuan tongkat bagi warga yang tunanetra.

Melakukan imbauan kepada pelaku usaha terhadap pemberlakuan PPKM Mikro. Melaksanakan pemberian makanan tambahan (PTM) bagi ibu dan bayi pada Posyandu. “Melakukan imbauan penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) pada kegiatan duka,” kata Al Ustaz H Azmain. SN-Rel