Medan  

Vaksin Tahap Kedua UINSU Bersama Polda Sumut dan Cipayung Plus

Vaksin Tahap Kedua UINSU Bersama Polda Sumut dan Cipayung Plus
Foto: Ist

MedanSkalanews : Pelaksanaan Vaksinasi Nasional tahap kedua yang digelar secara bersama antara Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU), bersama Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) beserta kelompok Cipayung plus berjalan aman dan lancar.

Vaksinasi tahap kedua ini berlangsung di gedung Gelanggang Mahasiswa Syekh Arsyad Thalib Lubis Kampus UINSU, Jalan Sutomo Ujung Medan, Sabtu (11/9).

Vaksinasi Nasional yang dilaksanakan secara ketat dengan penerapan standar protokol kesehatan (Prokes), diikuti lebih dari 1.500 orang.

“Alhamdulillah, kegiatan vaksinasi nasional tahap kedua yang berlangsung di Kampus I UINSU, bersama pihak Kepolisian Sumatera Utara dan adik-adik mahasiswa yang tergabung dalam kelompok Cipayung plus, berjalan tertib, aman dan lancar sesuai harapan Rektor dalam pengarahannya dan hari ini seluruh prosesnya sesuai harapan dan keinginan seluruh pihak, penerapan protokol kesehatan dan peserta tetap menggunakan masker dan lain sebagainya”, ucap Dr Nispul Khoiri MAg kepada media saat memonitoring pelaksanaan vaksin tahap kedua itu.

Antusiasme masyarakat yang datang mulai terlihat sejak pagi sudah mulai antre untuk melakukan registrasi kepesertaan. UIN Sumatera Utara sebagai tuan rumah penyelenggaraan kegiatan vaksin nasional tahap kedua, menyediakan tempat bagi terlaksananya kegiatan itu.

“Sejak pekan lalu, UINSU sudah mulai mempersiapkan tempat yang lebih representatif terkait pelaksanaan kegiatan vaksin ini, agar saat penyelenggaraan nantinya memberikan kenyamanan bagi tim medis dan peserta vaksin lainnya,” tambah Wakil Rektor III UINSU yang juga Ketua ISNU Sumut ini.