Medan  

Tak Ada Tempat bagi Pelaku Premanisme

Tak Ada Tempat bagi Pelaku Premanisme
Foto: Ist

MedanSkalanews: Kepala Satuan (Kasat) Reserse dan Kriminal (Reskrim) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH, melalui Kepala Unit (Kanit) Pidana Umum (Pidum) AKP Muhammad Reza menegaskan, akan buru semua pelaku premanisme.

“Kami tegaskan kembali, tidak ada tempat bagi para pelaku premanisme di Kota Medan. Apalagi geng motor, akan kami sikat,” tegas AKP Muhammad Reza, Sabtu (23/4), di Medan.

Dalam memberantas aksi aksi premanisme di Kota Medan, AKP Reza menyampaikan Polrestabes Medan akan terus melakukan patroli rutin hingga kota Medan bersih dari premanisme.

“Polri akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman. Untuk itu masyarakat tidak perlu khawatir dengan aksi premanisme. Kepolisian kini memiliki layanan Hotline 110 yang tersedia 24 jam bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan dari kepolisian dan kami akan memberikan pelayanan maksimal dan secepat mungkin kepada warga Kota Medan,” pesannya.

Sebelumnya pada hari Jumat tanggal 22 April 2022 pukul 23.00 WIB, Polrestabes Medan beserta Kepolisian Sektor (Polsek) Jajaran melakukan operasi (Ops) Premanisme dan pungutan liar (Pungli) yang mengamankan 56 orang dengan rincian 53 orang dilakukan pembinaan dan 3 orang dilakukan proses hukum. SN-R