Suryani Tewas Masih Misterius, Jenazah Proses Autopsi

Suryani Tewas Masih Misterius, Jenazah Proses Otopsi
Jenazah Suryani ketika hendak dibawa ke RS Bhayangkara Medan keperluan otopsi. Foto: Ist

LabuhanbatuSkalanews: Seorang Ibu Rumah Tangga, Suryani, 48, Kamis (14/10), ditemukan tewas mengenaskan di Perumahan Perkebunan PT Hari Sawit Jaya (HSJ), di Desa Sidomulyo, Kecamatan Bilah Hilir, Labuhanbatu, Sumatera Utara, masih misterius.

Polres Labuhanbatu belum memberikan keterangan pers terkait, guna membuka tabir misterius apa penyebab tewasnya Suryani, istri Wagino operator alat berat di perkebunan PT HSJ itu.

“Jenazah masih dalam proses autopsi di RS Bhayangkara Medan,” kata Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan kepada wartawan, Jumat (15/10).

Suryani tewas dengan kondisi bersimbah darah di kamarnya, masih menjadi misteri. Namun, pihak Polres sudah melakukan autopsi untuk mencari tahu apa penyebab tewasnya korban.

Korban Suryani pertamakali ditemukan anaknya Zila dalam kondisi bersimbah darah dengan luka yang diduga bekas sayatan benda tajam di kamarnya.

Saat pulang ke rumahnya, Zila melihat pintu depan rumahnya tertutup, kemudian dia berjalan dari samping rumah, masuk dari pintu belakang yang pintunya sudah terbuka.

Di dalam rumah, ia melihat ibunya sudah tewas dalam kondisi berlumuran darah.  Zila berteriak minta tolong namun tidak ada yang mendengar.

Zila kemudian menjumpai kakaknya Rismawati yang tinggal tak jauh dari rumah korban, memberi tahu apa yang baru saja dia lihat di dalam rumah.

“Zila dan Rismawati menuju rumah korban, sesampai di rumah korban melihat bahwasanya korban sudah berlumuran darah dan meninggal dunia dalam posisi miring ke kiri tanpa memakai celana, hanya memakai baju,” papar Kapolres.

Melihat kejadian itu, Rismawati menjerit sehingga mengundang warga sekitar dan selanjutnya manajer PT HSJ menghubungi pihak Polsek Bilah Hilir terkait peristiwa diduga pembunuhan tersebut. SN-W24