Medan  

Stok Habis, Vaksinasi di Puskesmas Medan Denai Terhenti

Stok Habis, Vaksinasi di Puskesmas Medan Denai Terhenti
Foto:Ist

MedanSkalanews: Program Vaksinasi penangkal Covid-19, di Puskesmas UPT Medan Denai Jalan Jermal XV terpaksa dihentikan sementara. Pasalnya stok vaksin habis.

Informasi diperoleh dari tim di Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai melalui Kepala Lingkungan V, Saputra disebutkan, pihak tim dokter/tenaga kesehatan di Puskesmas masih menunggu pasokan logistik dari pusat.

BACA JUGA: Orangtua Antusias, Vaksinasi Anak Mulai Dilaksanakan di Medan

Pantauan di pelayanan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Medan Denai Jermal XV,  Kamis (08/07) diperoleh informasi, tim Vaksinasi Covid 19 setempat masih menunggu pasokan logistik vasin tahap I, sesuai dengan pengumuman yang ditempelkan pada dinding.

Namun demikian, pelaksanaan vaksinasi tahap II masih terus bisa berjalan sesuai program yang saat ini digencarkan.

Terkait dengan stok habis, Saputra mengatakan, tingginya minat masyarakat untuk mengikuti vaksinasi membuat program tahap I berjalan lancar dan sepertinya di luar perkiraan.

“Sepertinya ini di luar perkiraan, minat warga Medan meningkat untuk mengikuti program pemerintah tersebut,” sebut Saputra mengapresiasi.

Beberapa warga yang datang ke Puskesmas untuk mengikuti Vaksinasi tahap I terlihat kecewa dengan habisnya logistik tersebut dan harus bersabar menunggu pasokan berikutnya. SN-KB