Medan  

Si ‘Rambut Putih’ Merahkan Gedung Serbaguna

Si 'Rambut Putih' Merahkan Gedung Serbaguna
Si 'Rambut Putih' Merahkan Gedung Serbaguna. (Foto: AS)

Medan-Skalanews | Ribuan simpatisan dan pendukung si ‘Rambut Putih’ Ganjar Pranowo memadati Gedung Serbaguna Pemprovsu yang berada di Jalan Willem Iskandar (Jalan Pancing-red) pada minggu (11/6/2023).

Para pendukung Ganjar Pranowo berasal dari kelompok-kelompok relawan dan Partai Politik (Parpol) pengusung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres) pada tahun 2024 mendatang.

Terlihat dominasi warna merah, membakar semangat para relawan pendukung setia Ganjar Pranowo sebagai Capres, baik mereka yang berada di dalam gedung serbaguna, maupun di luar gedung dengan berpanas-panasan, namun tidak mengendurkan semangat dan dukungan mereka sembari meneriakkan yel-yel Ganjar Presidenku.

“Antusiasme masyarakat yang mendukung Ganjar Pranowo, ini membuktikan bahwa Sumatera Utara bersiap memenangkan mas Ganjar sebagai Presiden. Insya Allah dengan dukungan dan antusiasme masyarakat yang luar biasa, semoga niat dan tekad para relawan dan Partai Politik pengusung Ganjar for next Presiden dapat diwujudkan,” ujar Koordinator SERUMPUT Sumut, Amirsyam kepada media di sela-sela kegiatan silaturahmi akbar Ganjar Pranowo bersama relawan pendukungnya.

Lebih jauh disampaikan Koordinator Sukarelawan SERUMPUT Sumut ini, bahwa semangat kolaborasi antara relawan dan Partai Politik pengusung si ‘Rambut Putih’ Ganjar ini dibuktikan dengan membludaknya massa yang hadir di gedung serbaguna ini.

“Ini membuktikan bahwa si ‘Rambut Putih’ mampu memerahkan gedung serbaguna milik Pemprov Sumut, dengan beragam harapan dan keinginan agar Indonesia menjadi lebih baik. Pembangunan yang sudah dirasakan manfaatnya di era Presiden Jokowi dapat dilanjutkan, agar tidak menimbulkan stagnasi, sehingga berdampak pembangunan nasional yang sudah digagas terhenti,” tambah aktivis Ormas Islam Sumatera Utara ini optimis.

Selanjutnya diingatkan, bahwa kontestasi politik yang akan berlangsung nanti, agar semakin memperkuat spirit kebangsaan di tengah beragam perbedaan pilihan politik.

“Kita berharap kepada semua, untuk bisa menjaga persatuan walaupun berbeda warna pilihan, inilah indahnya demokrasi. Bukankah Allah SWT Tuhan YME menciptakan kita berbeda agar kita saling kenal, saling bergotong-royong demi kebaikan dan kemaslahatan bangsa dan negara,” ujarnya. * SN/AS