Seluruh Kader PDI Perjuangan Harus Punya Sense of Crisis

Seluruh Kader PDI Perjuangan Harus Punya Sense of Crisis
Foto: Ist

Sibiru-biruSkalanews: Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon menginstruksikan kepada seluruh kader partai, untuk turun ke bawah bersama masyarakat mengambil solusi setiap permasalahan rakyat, terlebih pada masa pandemi Covid-19, seluruh kader harus punya sense of crisis.

“Kita harus punya sense of crisis untuk pemulihan kesehatan dan pemulihan ekonomi sebagai dampak pandemi Covid-19,” ujar Rapiddin Simbolon saat membuka Raker Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem)  Sumut di Monaco Park Sibiru-Biru, Deliserdang, Sabtu (25/9).

Rapidin Simbolon didampingi Sekretaris DPD Partai, Soetarto dan beberapa Wakil Ketua DPD Partai, Mangapul Purba dan Berlian Muktar menyatakan bahwa DPD Partai baru saja melakukan Rakor Konsolidasi Internal dengan 33 DPC, Anggota Fraksi Partai DPRD Sumut, sayap dan badan-badan partai telah berkomitmen dan bersepakat untuk terus berkonsolidasi dan senantiasa berada di tengah-tengah persoalan masyarakat sebagai langkah strategis penguatan soliditas dan memadukan gerak langkah, seluruh kader partai untuk pemenangan Pemilu Serentak 2024.

“Repdem sebagai salah satu sayap partai memegang peran strategis dan mempunyai energi yang kuat sebagai garda terdepan dalam kemenangan PDI Perjuangan pada Pemilu Serentak 2024,” tegas Rapiddin. 

Sementara itu, Ketua DPD Repdem Sumut, Martua Siadari menyampaikan bahwa Raker Tahunan Repdem Sumut ini, sebagai salah satu agenda organisasi untuk menyusun langkah-langkah strategis dan sistemik dalam kerja-kerja politik kerakyatan yang akan diimplementasi Repdem Sumut ke depan.

“Sebagai sayap partai, Repdem akan terus membangun sinergitas dengan partai untuk pemenangan Pemilu Serentak 2024,” sebut Martua.

Pelaksanaan Raker Repdem Sumut sebagaimana dilaporkan oleh Ketua Panitia Resky/Cecep, dihadiri seluruh Pengurus Repdem Sumut yang berlangsung dari tanggal 25-26 September 2021.

Raker akan mendiskusi dan merumuskan program kerja tahunan dan selanjutnya akan dibawa dan dibahas pada Rakor dengan DPC Repdem se-Sumut. Raker juga menghadirkan para  pemateri baik dari DPD Partai maupun dari pimpinan Repdem. SN-Rel