Sumut  

Selekda PBFI Sumut: Tapteng Borong Juara Binaraga dan Fitness

Selekda PBFI Sumut: Tapteng Borong Juara Binaraga dan Fitness
Juara I kelas 80+ Bony Manurung dan juara II kelas 70 Sertu Asep Situmeang dan juara III Kelas 60 Denny, foto bersama dengan Ketua Umum PBFI Sumut Zulkarnain dan juga ketua Umum PBFI Tapteng, Jimmy Taro serta pengurus PBFI Tapanuli Tengah, Minggu (27/6) di Gedung Olah Raga Dispora Sumut. Foto:antara

Medan-Skalanews: Ketua Umum Pengurus Daerah (Pengda) Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Sumut, Zulkarnain mengatakan,  para juara di Seleksi Daerah (Selekda) PBFI Sumatera Utara akan dipersiapkan dan dibina menuju PON 2024.

Untuk itu Zulkarnain berharap besar kepada KONI Sumut untuk membina dan mempersiapkan para atlet ini. “Para pemenang di masing-masing kelas Selekda PBFI Sumut ini akan kita serahkan ke KONI Sumut untuk dibina, karena kita berharap, di PON 2024 nanti dapat mendulang emas sebanyak-banyaknya,” harapnya sebagaimana dilansir antarasumut, Minggu (27/6).

Kepada Pengda PBFI Tapanuli Tengah, Zulkarnain juga mengucapkan selamat atas capaian prestasinya. “Baru terbentuk sudah meraih prestasi. Selamat saya ucapkan, dan jangan lupa jalin koordinasi dengan Pemda dan KONI setempat, agar dapat memperhatikan kebutuhan dan latihan para atlet kita yang sudah berprestasi ini,” ucapnya.

Walaupun baru terbentuk kepengurusannya di Kabupaten Tapanuli Tengah, Pengurus Daerah (Pengda) Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia langsung berhasil juarai beberapa kelas pada Selekda) PBFI Sumatera Utara yang digelar selama dua hari di Medan.

BACA JUGA: Samsir Pohan Tunjuk Bonanda Siregar Carateker KNPI Paluta