Puji Potensi Pakpak Bharat Miliki Peluang Emas

Puji Potensi Pakpak Bharat Miliki Peluang Emas
Usai berdiskusi dan tanya jawab dari kedua belah pihak, dilakukan pertukaran cendera mata. Foto:Ist

Pakpak BharatSkalanews: Wakil Bupati Aceh Barat Daya Muslizar MT bersama rombongan DPRA Aceh Barat Daya beserta sejumlah koleganya melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pemkab Pakpak Bharat. Muslizar tertarik membangun kerjasama dan sempat memuji Potensi Pakpak Bharat yang memiliki peluang emas.

Kedatangan rombongan orang nomor dua di Kabupaten wilayah pantai barat Aceh diterima Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin Dr MPd di ruang kerja Wakil Bupati, Komplek Kantor Bupati Pakpak Bharat di Sindeka, Salak, Rabu kemarin.

Dua tokoh ini sempat terlibat perbincangan hangat sebelum akhirnya Mutsyuhito Solin mengajak tamunya menuju Gedung DPRD Pakpak Bharat yang bersebelahan dengan Kantor Bupati untuk mengikuti pertemuan dan silaturahmi dengan para anggota DPRD.

“Selama ini kami hanya sekadar melintasi wilayah Pakpak Bharat ini mungkin dalam lawatan-lawatan kami, baik ke Medan ataupun wilayah lainnya, namun baru sekali ini kami berkesempatan mengunjungi Kota Salak yang sesungguhnya, mengunjungi komplek perkantoran yang asri dan indah sejuk ini, bersua dengan bapak-bapak sekalian di Pemerintahan Pakpak Bharat yang sebenarnya sama dengan Aceh Barat Daya, masih tergolong baru dimekarkan,” ungkap Muslizar MT.