Pop It Permainan Anak Harga Selangit

Pop It Permainan Anak Harga Selangit
Pedagang mainan anak-anak Pop IT. Foto: Ist

MedanSkalanews: Bagi anak-anak saat ini sedang terjadi perubahan gaya untuk bermain, setelah gadget yang membuming dalam beberapa tahun terakhir, kini datang permainan baru. Namanya Pop It, sedang laku keras.

Pop It, yang kini banyak dijual di pasaran dan menjadi serbuan, padahal harga yang ditawarkan tidak murah.

Seorang pedagang menyebutkan sedang viral, dalam sebulan terakhir tiap hari dagangannya bisa laku beberapa set, pembeli umumnya para ibu rumah tangga (IRT) atas permintaan anak-anak mereka.

Seorang pedagang jinjing keliling menggunakan rak mini menyebutkan, baru seminggu belakangan dia berjualan produk tersebut dan ternyata laku lumayan.

Harga yang ditawarkan beragam, mulai Rp10.000/set sampai Rp30.000. Ada yang lebih mahal seperti yang dijual dipertontonkan atau online. “Kita yang bisa dijangkau saja harganya pak,” sebut Pak Ucok pedagang keliling di Pasar 3 Datuk Kabu, Tembung.

Seorang ibu rumah tangga saat membelikan untuk dua orang anaknya menyebutkan, agak repot dibuat anak-anak, karena permainan itu terus berkembang, sehingga hanya dalam beberapa minggu saja harus berganti dengan yang baru.

“Repot bang, apalagi harganya lebih mahal dari bahan kebutuhan sehari-hari,” sebut seorang ibu bersama sang putri tercintanya. SN-KB