Ragam  

Polres Humbahas dan Taput Ziarah ke TMP Tarutung Jelang HUT ke-77 Bhayangkara

Polres Humbahas dan Taput Ziarah ke TMP Tarutung Jelang HUT ke-77 Bhayangkara
Polres Humbahas dan Polres Taput ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tarutung, jelang HUT ke-77 Bhayangkara, Senin (26/6/2023). | Foto: Ist

Tarutung-Skalanews | Kepolisian Resor (Polres) Humbang Hasundutan (Humbahas) dan Polres Tapanuli Utara (Taput) ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tarutung, jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara, Senin (26/6/23).

Dalam rangkaian kegiatan jelang HUT ke-77 Bhayangkara itu, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Humbahas AKBP Hari Ardianto SH SIK MH beserta Kapolres Taput AKBP Johanson Sianturi SIK MH dan dihadiri sejumlah PJU Polres Humbahas dan Polres Taput, meletakkan karangan bunga dan tabur bunga sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan dalam mengingat jasa-jasa para pahlawan dalam membela bangsa dan tanah air.

“Selain rangkaian menjelang HUT ke-77 Bhayangkara, ziarah dan tabur bunga ini sebagai bentuk penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah gugur dalam membela/mempertahankan Bangsa dan Tanah air,” ujar Kapolres Humbahas.

Di akhir kegiatan itu, Kapolres Humbahas AKBP Hari Ardianto SH MH menyampaikan, kita tidak boleh melupakan jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, karena bangsa yang hebat adalah bangsa yang mengingat jasa pahlawannya, ujarnya.

“Kita harus terus melanjutkan cita-cita perjuangan para pahlawan dengan melaksanakan tugas sebagai abdi negara, pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,” pungkas Kapolres Humbahas. * SN/Ril