Sergai  

Pengurus Perbakin Sergai Masa Bakti 2023-2027 Terbentuk

Pengurus Perbakin Sergai Masa Bakti 2023-2027 Terbentuk
Pengurus Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) 2023 masa bakti 2023-2007 terbentuk. Ketetapan ini keluar pascamusyawarah digelar, Rabu (21/6/2023). | Foto: Ist

Sergai-Skalanews | Pengurus Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) masa bakti 2023-2007 terbentuk. Ketetapan ini keluar pascamusyawarah digelar, Rabu (21/6/2023) pagi.

Helatan yang dibuka langsung oleh Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Sergai, disaksikan perwakilan Ketua Perbakin Sumut, perwakilan Bupati Sergai, dan SKPD terkait, turut dihadiri berbagai klub tembak se-Kabupaten Sergai.

Ketua Umum Pengprov Perbakin Sumatera Utara Mayjend TNI Achmad Daniel Chardin yang diwakili Hery Surya dalam sambutannya mengungkapkan, kalau Perbakin Sumut mengapresiasi digelarnya musyawarah Perbakin Sergai 2023.

Diharapkan musyawarah dapat menghasilkan pengurus yang benar-benar kompeten dan dapat membawa Perbakin Sergai harum hingga ke tingkat nasional.

“Saya yakin di sini (Sergai) banyak bibit-bibit atlet yang bisa dibentuk hingga bisa dibanggakan ke tingkat nasional,” harapnya.

Sementara Bupati Sergai melalui Staf Ahlinya Usman Effendi Sitorus SAg berharap kepada Pengprov Perbakin Sumut, agar tidak henti-hentinya membimbing Pengurus Perbakin Sergai agar dapat melangkah cepat menjalankan roda organisasi, sehingga visi misi yang diharapkan dapat tercapai, harapnya.

Sementara Ketua Umum Perbakin Sergai terpilih, Khairwansyah Chaniago dalam sambutannya menegaskan, akan berusaha sekuat tenaga untuk mebawa Perbakin Sergai maju bertumbuh dengan prestasi.

“Saya perlu dukungan semua pihak, khususnya rekan-rekan pengurus lainnya. Mari kita sama-sama membangun Perbagai Sergai untuk meraih prestasi,” ungkapnya dengan semangat.

Senada dengan Irwan, Wakil Ketua Umum Perbakin Sergai, Syahrul Ramadhan Sihotang SH juga mengatakan, kalau pihaknya akan bergerak cepat untuk berkonsolidasi kepada pihak terkait guna menjalankan roda organisasi.

“Kami tetap komit dan akan bergerak cepat untuk berkonsolidasi dengan pihak-pihak terkait, guna menjalankan roda organisasi. Dengan demikian, visi-misi untuk membawa Perbakin Sergai meraih prestasi dapat diraih,” harap Syahrul Ramadhan Sihotang SH. * SN-SR