Pemkab dan Kemenag Langkat Peringati Hari Santri Nasional

Pemkab dan Kemenag Langkat Peringati Hari Santri Nasional
Foto: Ist

LangkatSkalanews: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Langkat bersama Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Langkat memperingati Hari Santri Nasional (HSN) Tahun 2021 bertema, Santri Siaga Jiwa Raga, di Jentera Malay Rumdis Bupati Langkat, Stabat, Jumat (22/10).

Hadir Bupati Langkat Terbit Rencana PA melalui Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Langkat dr H Indra Salahuddin.

Sekda pada arahannya, mengucapkan selamat hari santri tahun 2021. Serta berharap pondok pesantren (Ponpes) dan para santri Langkat ikut mewujudkan visi misi Langkat religius.

Serta terus menjadi kebanggaan umat dalam mencetak generasi yang kuat secara iman, ilmu dan amal.

“Semoga peringatan hari santri tahun ini semakin memperkuat komitmen kita untuk bersama menjaga Langkat sebagai bumi religius,” harapnya.

Sekda juga mengucapkan terimakasih, atas peran pondok pesantren yang telah melahirkan banyak para Qari, Qariah, Hafiz, Hafizah maupun sejumlah peserta Kaligrafi yang telah memberikan andil bagi nama baik Langkat di event provinsi maupun nasional.

“Upaya ini sangat saya hargai sebagai kerja keras seluruh keluarga besar pondok pesantren menciptakan santri yang tidak saja siap secara ilmu, juga mampu membesarkan dan membanggakan daerah,” sebutnya.