Sumut  

PDI Perjuangan Sumut Laksanakan Vaksinasi Dosis Kedua

PDI Perjuangan Sumut Laksanakan Vaksinasi Dosis Kedua
Foto: Ist

MedanSkalanews: DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) akan melaksanakan vaksinasi dosis kedua, Sabtu (4/12),  di Ruang Terbuka Kantor DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Jalan Jamin Ginting No 86 Medan.

“Ini merupakan progam lanjutan setelah pada bulan lalu tepatnya 2 November kita juga sudah melaksanakan vaksinasi massal dosis pertama yang dilaksanakan serentak di berbagai Kabupaten termasuk di DPD sendiri,” ujar Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs Rapidin Simbolon dalam keterangan persnya, Jumat (3/12), di sela-sela Rapat Koordinasi (Rakor) terbatas di Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut.

Kegiatan ini kata Rapidin, merupakan bentuk komitmen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dalam menyukseskan progam percepatan Vaksiasi secara Nasional.

“Sebagai Partai pendukung pemerintah, tentu kita turut beupaya dan bergotong-royong dalam menyukseskan progam vaksinasi tersebut,” ungkap Rapidin.

Terkait dengan target vaksin, Rapidin menjelaskan jika vaksinasi kali ini tetap menargetkan peserta dari Pengurus, Kader dan masyarakat umum yang telah didaftar pada vaksinasi tahap pertama.

“Pendaftaran sudah dibuka melalui sekretariat DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Sumut dan bagi masyarakat yang sudah mendaftar silakan datang besok untuk mendapatkan vaksin dosis kedua.

Terakhir Rapidin mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan, meskipun sudah mendapatkan vaksin.

“Jangan lengah dan harus tetap waspada, tetap jaga Prokes untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, dan semoga pandemi ini segera berlalu dari bumi Pertiwi,” pungkas Rapidin. SN-Rel