Misnan KR Terpilih Sebagai Ketua Rayon FKPPI Padang Tualang

Misnan KR Terpilih Sebagai Ketua Rayon FKPPI Padang Tualang
Misnan KR salam komando bersama Wakil Ketua PC FKPPI Kabupaten Langkat Yudhi Budianto Dan Sekjen Azhari Hasibuan dan rekan. Foto:Ist

Padang TualangSkalanews: Misnan KR terpilih sebagai Ketua Rayon 0215-12 Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri ABRI (FKPPI) Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat dalam Rapat Luar Biasa digelar, Selasa (27/7), di Aula Kantor Komando Rayon Militer (Koramil) 10 Padang Tualang.

Berdasarkan hasil musyawarah dihadiri perwakilan Sub Rayon Kecamatan Padang Tualang dan Penasihat, berhasil menetapkan Misnan KR untuk menjalankan roda kepemimpinan FKPPI.

Misnan KR kepada wartawan mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan untuk mengemban roda kepemimpinan Rayon FKPPI Kecamatan Padang Tualang untuk lebih baik dan maju kedepannya.

“Saya akan menjalankan amanah ini sesuai visi dan misi saya untuk memajukan dan mengibarkan bendera FKPPI Sampai ke Sub-sub Rayon, menciptakan peluang lapangan pekerjaan untuk kemakmuran anggota yang lebih terampil. FKPPI Kecamatan Padang Tualang berupaya terus merangkul masyarakat untuk saling merapatkan barisan saling membahu mengarah yang lebih baik,” katanya. SN-to