Kebakaran Hebat di Jalan Sutomo Lubukpakam

Kebakaran Hebat di Jl Sutomo Lubukpakam
Kebakaran di Jl Sutomo, Lubukpakam. Foto: Antara

LubukpakamSkalanews: Kebakaran hebat terjadi, Jumat (22/10), sekira Pukul 21.00 WIB di Jalan Sutomo, Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang. Sedikitnya tujuh rumah toko (Ruko) di Jalan Sutomo hangus.

Saat berita ini tayang, api belum sepenuhnya terjinakkan. Meski lima unit mobil pemadam sudah turun untuk memadamkan api.

Informasi diperoleh, api diduga berasal dari lantai 2 ruko yang menjual makanan berupa mie rebus dan mie goreng. Dengan cepat api menjalar ke bangunan ruko lain yang posisinya berdempetan, hingga akhirnya enam ruko lagi hangus terbakar.

Melihat api sudah menjalar di lantai 2 bangunan, para pemilik ruko berjuang untuk mengeluarkan barang dagangan dan harta benda yang bisa diselamatkan dan ditumpukkan di jalan.

Belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

Kasatreskrim Polresta Deliserdang, Kompol Dr Muhammad Firdaus SIK SH MH kepada wartawan membenarkan adanya kebakaran di Jalan Sutomo, Lubukpakam.

Personel Polsek Lubukpakam bersama Satreskrim sudah turun ke lokasi kejadian untuk menyelidiki penyebab kebakarannya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui berapa banyak kerugian material yang ditimbulkan. Petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api. SN-R