Joel Pulungan Kembali Memimpin GP Ansor Deliserdang

Joel Pulungan Kembali Memimpin GP Ansor Deliserdang
Ketua FWPro-1 Sumut, Putra Pratama SH. Foto: Ist

Medan-Skalanews: Forum Wartawan Profesional Indonesia (FWPro-1) Sumatera Utara mengucapkan selamat dan menyampaikan harapan atas terpilihnya kembali Joel Pulungan SSos sebagai Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Deliserdang.

Joel Pulungan terpilih kembali pada Konferensi Cabang (Konfercab) PC GP Ansor Deliserdang yang berlangsung di SKB Sibolangit, 31 Mei – 1 Juni 2022.

Ketua FWPro-1 Sumut, Putra Pratama SH kepada wartawan, Kamis (2/6) mengatakan, periode kedua kepemimpinan Sahabat Joel Pulungan ini hendaknya membawa kemajuan yang lebih di tubuh organisasi PC. GP Ansor Deliserdang.

“Kami mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali sahabat Joel Pulungan, dan berharap terwujud visi misi kemajuan organisasi PC. GP Ansor di Kabupaten Deliserdang,” kata Putra.

Selain itu, Putra juga berharap dapat terjalin sinergitas yang membangun antara PC GP Ansor Deliserdang dengan stakeholder serta organisasi-organisasi lain untuk kemaslahatan bersama.

Sinergitas tersebut, lanjut Putra, termasuk dengan media dan organisasi wartawan khususnya FWPro-1, yang siap mendukung program-program positif PC GP Ansor Deliserdang di masyarakat.

“Kami siap bergandengan tangan, baik dalam mendukung pemberitaan yang positif maupun dalam program-program lainnya,” imbuhnya.

Di lain hal, Putra berharap agar pemerintah daerah mendukung penuh program-program yang dicanangkan organisasi kemasyarakatan termasuk PC GP Ansor Deliserdang, yang punya salah satu visi dan misinya adalah membantu pemerintah untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur.

“Kami optimis dengan kesinambungan kepemimpinan sahabat Joel Pulungan ini, peran serta PC GP Ansor Deliserdang dalam program pembangunan oleh pemerintah daerah makin diperhitungkan,” ucap Putra.

Terlebih, sambungnya, dukungan besar Ketua Pengurus Wilayah (PW) GP Ansor Sumatera Utara H Adlin Yusri Tambunan, yang sangat memotivasi pengurus-pengurus GP Ansor jajaran di bawahnya untuk terus maju dan bersatu.

“Hemat kami, sahabat  H Adlin Tambunan yang juga adalah Wakil Bupati Serdang Bedagai layak untuk memimpin PW GP Ansor Sumut untuk periode yang berikutnya,” demikian Putra. SN-Rel