Jenazah Vanessa dan Bibi Ardiansyah Dikebumikan Besok

Jenazah Vanessa dan Bibi Ardiansyah Dikebumikan Besok
Foto: kapanlagi.com

SurabayaSkalanews: Jenazah Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang. Mengutip detiknews, terhadap jenazah masih dilakukan autopsi di RS Bhayangkara Polda Jatim Surabaya.

Kuasa hukum Vanessa, Milano Lubis mengatakan jika autopsi telah selesai, pihaknya berencana langsung membawa Vanessa ke Jakarta. Hal ini agar jenazah Vanessa dan Bibi bisa dimakamkan besok.

“Pokoknya selesai dari sini, ini kita lagi atur bisa berangkat ke Jakarta, biar besok bisa dimakamkan di Jakarta,” kata Milano di RS Bhayangkara Polda Jatim Surabaya, Kamis (4/11).

Milano menambahkan pihaknya menyerahkan proses autopsi dan olah TKP kecelakaan ke kepolisian.

“Lagi proses autopsi, kita serahkan ke kepolisian yang sedang melaksanakan tugasnya,” tambahnya.

Informasi dihimpun, lokasi kecelakaan berada di Tol Jombang arah Surabaya Km 672. Jenis kendaraan yang digunakan Pajero Sport Putih dengan Nomor Polisi (Nopol) B 1284 BJU tersebut membawa penumpang lima orang.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli dalam keterangan membenarkan adanya kecelakan lalu lintas (Laka Lantas) tunggal di Tol Jakarta arah Surabaya.

“Dua orang meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dan Vanessa Adzania atau Vanessa Angel,” kata Gatot Repli melalui keterangan tertulis.

Dia menambahkan bahwa kedua korban yang dinyatakan meninggal dunia saat ini sedang dalam proses evakuasi. Sedangkan tiga orang lainnya mengalami luka dan dibawa ke rumah sakit Kertosono Nganjuk.

“Dua orang meninggal dunia dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya,” ucap Gatot Repli.

Sebelum terjadi insiden kecelakaan, Pada Kamis, 4 November 2021 pagi, Vanessa Angel juga terlihat mengunggah beberapa video dirinya bersama sang anak, suami, dan pengasuh di dalam mobil. SN-R