Medan  

IMI Paluta Berbagi Takjil Berkah Ramadan

IMI Paluta Berbagi Takjil Berkah Ramadan
Foto: Ist

MedanSkalanews: Dewan Pengurus Pusat Ikatan Mahasiswa Islam (DPP IMI) Padanglawas Utara (Paluta), Jumat kemarin, berbagi takjil kepada para pengguna jalan di Simpang Mandala dan Jalan Selamat Ketaren, Medan.

Ketua DPP IMI Paluta Ilhamsaputra Siregar mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini adalah untuk memupuk rasa kepedulian sosial terhadap sesama terlebih di bulan Ramadan.

“Kagiatan ini sebagai bentuk ibadah untuk meningkatkan ketakwaan terhadap Allah, mudah-mudahan segala amal ibadah dilipatgandakan,” harapnya.

Ilham juga berharap, semoga kegiatan Ramadan Tahun 2022 ini mendapat berkah dari Allah Swt, kiranya pandemi Covid-19 yang saat ini dialami, segera berangsur membaik dan kehidupan masyarakat di seluruh Indonesia dan Sumatera Utara (Sumut) khususnya Paluta segera kembali normal.

Pantauan di lapangan, pengurus DPP IMI Paluta membagi-bagikan bungkusan takjil kepada masyarakat yang melintas di perempatan simpang Mandala. Masyarakat yang menerima takjil adalah pengendara sepedamotor, pejalan kaki, dan driver ojek online (Ojol).

Ilham menjadwalkan, kegiatan berbagi takjil ini adalah kali pertama di bulan Ramadan 2022. Setiap harinya mereka akan membagikan paket takjil kurang lebih 150 paket per harinya yang akan berlanjut hingga H-4 Idul Fitri. SN-W21