Sumut  

DPW PPP Sumut Doakan Muktamar NU di Lampung Berjalan Lancar

DPW PPP Sumatera Utara Do'akan Muktamar NU di Lampung Berjalan Lancar
Foto: Ist

MedanSkalanews: Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Sumatera Utara, turut mendoakan pelaksanaan Muktamar NU ke 34 di Provinsi Lampung, berjalan aman dan lancar serta sukses dalam penyelenggaraannya. Hal ini di sampaikan Ketua DPW PPP Sumatera Utara Jafaruddin Harahap, S.Pd, M.Si di sela-sela kegiatan konsolidasi PPP Sumatera Utara.

“Pertama kami ucapkan selamat Ber-Muktamar kepada seluruh Kader NU di manapun berada, jadikan momentum Muktamar ini sebagai penguatan spirit Kebangsaan dan spirit spiritualitas yang semakin kokoh, sehingga memberikan rahmat kepada bangsa dan negara yang terus bergerak membangun negeri”, ucap Jafaruddin Harahap, Selasa (21/12) kepada Skalanews lewat telepon.

Di tambahkan Jafaruddin, bahwa Muktamar NU ke 34 ini sangat strategis, menjelang usia satu abad Nahdatul Ulama, dengan mengusung tema Membangun Kemandirian Warga untuk Perdamaian Dunia.

“Muktamar NU ke 34 ini mengisyaratkan, menjelang usia satu abad, NU bersemangat membangun kemandirian, dan ini di buktikan melalui gerakan koin Muktamar yang mendapat dukungan dari seluruh warga Nahdiyin, di samping itu NU mewakafkan bagi terwujudnya perdamaian dunia, dengan ikut berkontribusi aktif bagi terciptanya perdamaian dunia, atas dasar saling memahami dan menghormati prinsip-prinsip dasar perdamaian internasional,” tambah anggota DPRD Sumatera Utara ini.

Bagi PPP Sumatera Utara, dukungan NU terhadap PPP hingga saat ini turut berkontribusi besar bagi perjalanan PPP baik secara Nasional maupun lokal, ini terbukti lahirnya Kader-Kader terbaik NU memberikan warna bagi perjalanan PPP.

“Kontribusi NU terhadap PPP khususnya di Sumatera Utara, memberikan energi positif bagi perjalanan dinamika Partai, terbukti banyaknya Kader-Kader terbaik NU baik di Parlemen, Pemerintahan, bahkan di struktur DPW PPP Sumatera Utara, Kader NU bersama Kader Ormas Islam lainnya, semakin memperkuat soliditas Partai Persatuan Pembangunan Sumatera Utara,” ujarnya.

Terkait pelaksanaan Muktamar ke 34 NU di Lampung yang juga nantinya di hadiri oleh Presiden dan Wakil Presiden di Pondok Pesantren Darusa’adah Gunung Sugih Lampung Tengah akan di buka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo, semoga berjalan lancar dan sukses penyelenggaraannya. SN-W16