Medan  

Bos Jelajahperkara Disiram Air Keras di Simpang Selayang

Bos Jelajahperkara Disiram Air Keras di Simpang Selayang
Disiram air keras, ilustrasi.

MedanSkalanews: Persada Bhayangkara Sembiring SH, harus menjalani perawatan medis di RS Adam Malik Medan, akibat luka seirus di wajahnya. Persada Sembiring bos media online Jelajahperkara. Minggu (25/7) malam disiram air keras oleh pria yang mengajaknya bertemu di Simpang Selayang, Medan Tuntungan, Kota Medan tengah malam itu.

Beruntung korban masih sempat menghubungi rekannya Boni juga wartawan, yang sigap meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) di depan Rumah Makan Telesonika, Simpang Selayang dan melarikan Persada ke RS Haji Adam Malik Medan, terdekat.

Ceritanya, malam itu Bos Jelajahperkara, Persada Sembiring menggunakan sepedamotor untuk menjumpai seseorang di Simpang Selayang. Setibanya di lokasi, Persada yang tiba terlebih dahulu, langsung didatangi oleh dua orang pria menggunakan sepedamotor vixion. Sontak persada langsung disiram air keras oleh OTK.

Bonni yang membantu Persada menuju Rumah Sakit Adam Malik untuk mendapat perawatan medis, kepada rekan wartawan yang mengonfirmasinya, Senin (26/7) dinihari membenarkan kejadian tersebut. “Iya benar ketua,” ujar Bonni seraya berharap pelakunya diberi tindakan tegas.

Motif pelaku kekerasan terhadap pers ini belum diketahui. Polisi masih bekerja untuk mengusutnya hingga tuntas.

PJS Kapolsek Medan Tuntungan Martua Manik saat dikonfirmasi awak Media melalui pesan singkat WAnya, membenarkan kejadian tersebut. “Benar, saat ini saya di TKP bersma dengan pak Dir Krimum, Kasat Reskrim dan Kanit Pidum dan personel lain,” tulis PJS.

Sebagaimana diketahui, Persada Sembiring merupakan Pemimpin Redaksi/Penanggungjawab jelajahperkara.com yang berdomisili di Medan, Sumatera Utara. Dia juga sebagai pemilik dan Pemimpin Umum media yang nyaris setiap hari memberitakan banyak lokasi perjudian di Sumatera Utara. SN-R