Medan  

Bobby Nasution Tinjau Pasar Murah di Kantor Camat Medan Belawan

Bobby Nasution Tinjau Pasar Murah di Kantor Camat Medan Belawan
Walikota Medan Bobby Nasution meninjau sekaligus membuka kegiatan Pasar Murah di Kantor Camat Medan Belawan. Foto:Ist

MedanSkalanews: Pemerintah Kota (Pemko) Medan dan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Medan bekerjasama dengan Lions Club Internasional District (LCID) 307 A2 menggelar Pasar Murah di 21 Kecamatan di Medan. Walikota Medan Bobby Nasution meninjau sekaligus membuka kegiatan Pasar Murah diawali di Kantor Camat Medan Belawan dalam rangkaian Hari Jadi ke-431 Kota Medan itu, Senin (5/7).

Bobby Nasution sangat berterimakasih kepada Lions Club Internasional District 307 A2 dan Kadin dengan pelaksanaan pasar murah di 21 Kecamatan dan berharap dapat membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Menurutnya, ada 200 paket sembako yang dijual murah hari ini, serta didata perlingkungan dengan memberikan Kupon untuk satu paketnya kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Satu paketnya dengan harga Rp60 ribu berisikan satu paket berupa 5 kg beras, minyak goreng 1 liter, gula putih 1 Kg,” katanya.

BACA JUGA: Tim Gabungan PPKM Medan Tindak Lokasi Usaha Pelanggar Prokes

2.500 Paket

Pada bagian lain Direktur Lions Club Karun Wiranto mengatakan, kegiatan ini merupakan satu program Lions Club yaitu mencegah kelaparan sekeligus memperingati Hari jadi ke-431 Kota Medan, serta membantu masyarakat yang kurang mampu.