Sumut  

BKPRMI Sumut Harus Tetap Solid dan Jaga Silaturahmi

BKPRMI Sumut Harus Tetap Solid dan Jaga Silaturahmi
Foto: Ist

MedanSkalanews: Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sumut, Zulchairi Pahlawan menegaskan, kader organisasi yang dipimpinnya harus tetap solid dan terus menjaga silaturahmi yang erat antara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan DPW.

“BKPRMI adalah silaturahmi bagi kita, maka haruslah tetap dijaga,” tegasnya pada Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) DPW BKPRMI Sumut Masa Bakti 2018-2022 , Rabu kemarin, di Wisma PHI,  Jalan Binjai, Medan.

Menurutnya, agenda Rapimwil ini juga bagian dari evaluasi untuk kami pengurus dan DPD se-Sumatera Utara, agar pada sisa masa bakti ini kami masih bisa memperbaiki.

“Dari hasil Rapimwil ini, harus ada hasil keputusan untuk kita semua, yang akan kita bawa ke Muswil nantinya,” imbuhnya.

Lebih jauh Zul menjelaskan, apapun hasil Muswil ini kita harus terima dan kita taati. Hari ini dapat terselenggara Rapimwil secara sederhana, tetapi tidak mengurangi semangat kita dalam menyiarkan perjuangan dan tekad untuk terus merawat BKPRMI.

Bahwa hasil dari Rapimwil itu dapat keputusan untuk pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW BKPRMI Sumut akan dilaksanakan tahun 2022 bulan Februari. Pada acara itu juga, informasi dari pelaksana peserta yang berhadir dari DPD Kab/Kota se-Sumatera Utara berjumlah 17.

Acara dirangkaikan dengan pemberian hadiah kegiatan Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XI yang sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu secara virtual dengan jenjang Taman Kanak-kanak Alquran/Taman Pendidikan Alquran/Taman Pendidikan Quran (TKA/TPA/TPQ) dengan 19 Cabang perlombaan yang terdiri dari putra-putri dan grup. SN | Rel