Bakhtiar Sibarani Targetkan Menangkan AMIN dan Kursi Pimpinan DPRD

Bakhtiar Sibarani Targetkan Menangkan AMIN dan Kursi Pimpinan DPRD
Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Sekretaris DPD Partai Nasdem Labuhanbatu Arsyad Rangkuti yang juga Wakil Ketua DPRD, beserta jajaran pengurus. (Foto: Ist)

Pascaditunjuk Jadi Plt Ketua Partai Nasdem Labuhanbatu

Labuhanbatu-Skalanews | Bakhtiar Ahmad Sibarani yang juga Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera I (Aceh, Sumatera Utara) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (Nasdem), menargetkan menjadi pemenang Pemilu di Kabupaten Labuhanbatu.

Hal itu dikatakan Bakhtiar Ahmad Sibarani pascaditunjuk sebagai Plt Ketua Partai Nasdem Labuhanbatu menggantikan Erik Adtrada Ritonga. Bakhtiar mengumpulkan pengurus dan para calon anggota legislatif dari Partai tersebut di Kantor DPD Partai NasDem Labuhanbatu, Jalan Kartini, Rantauprapat.

Mantan Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) periode 2017-2022 yang juga merupakan juru bicara Timnas AMIN itu mengatakan, bahwa dia ditunjuk Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh untuk menjadi Plt Ketua di Labuhanbatu untuk mencapai target menjadi pemenang di Labuhanbatu.

“Tentu cita-cita, amanah pendahulu kami, senior kami, abang kami yang hari ini ditimpa cobaan, tentu target beliau itu menjadi kewajiban kami untuk mencapainya. Jadi target kami di Labuhanbatu ini menjadi partai pemenang, dan merebut pimpinan DPRD Labuhanbatu,” ujarnya didampingi Sekretaris DPD Partai Nasdem Labuhanbatu Arsyad Rangkuti yang juga Wakil Ketua DPRD beserta jajaran pengurus.

Dikatakan Bakhtiar, Partai NasDem Labuhanbatu menargetkan 1 kursi untuk Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), kemudian 70 persen untuk pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI nomor urut 01, Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Labuhanbatu.

“Kami menargetkan 1 kursi untuk DPR RI dari suara Labuhanbatu, dan tentu sebagai partai pengusung Anies-Muhaimin dan didukung caleg-caleg handal, kami juga menargetkan Labuhanbatu menang 70 persen untuk Anies-Muhaimin,” tegasnya.

Bakhtiar yang juga calon legislatif (Caleg) DPR RI Nomor Urut 10 dari daerah pemilihan (Dapil) Sumut II yang salah satunya Kabupaten Labuhanbatu, berpesan kepada seluruh kader untuk tetap menjadi seorang yang memiliki jiwa petarung, yang tetap hidup meski sedang ditimpa ujian.

“Jadilah seorang petarung, cobaan yang kita hadapi hari ini menjadi penyemangat, bahwa kegagalan itu pasti, keberhasilan juga pasti. Tinggal tergantung kepada kita seberapa kuat bersabar dan bertahan, karena setiap cerita pasti punya akhir,” ucapnya.

Dia juga berpesan kepada para penyelenggara Pemilu seperti KPU dan Bawaslu, agar berlaku sebagai pengawas dan wasit pada pemilu serentak 14 Februari mendatang.

“Berlakulah secara adil, wasit tetaplah wasit yang sebenarnya, jangan ikut-ikutan mengatur jalannya pertandingan sesuai ketentuan hati wasit. Ingat, ketika wasit curang, jangan salahkan penonton masuk ke lapangan, tutup Bakhtiar. * SN-MY/ril