Atlet Hapkido Deli Serdang Ikuti Kejurnas di Padang

Atlet Hapkido Deli Serdang Ikuti Kejurnas di Padang
Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH yang juga selaku Pembina Hapkido Indonesia Deli Serdang, bersama atlet perwakilan Kabupaten Deli Serdang yang akan bertanding di Kejurnas ke-5, dijadwalkan 6-7 Agustus 2022 di Kota Padang Sumatra Barat. Foto: Ist

Lubukpakam-Skalanews: Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH yang juga selaku Pembina Hapkido Indonesia Deli Serdang, Rabu (3/8), melepas atlet binaannya dari Aula Pendopo Polresta Deli Serdang untuk bertanding di Kejurnas ke-5, dijadwalkan 6-7 Agustus 2022 di Kota Padang Sumatera Barat.

Turut hadir Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso SIK, Kabag SDM Polresta Deli Serdang Kompol Dr Serimin Pinem SH MKn, Para PJU Polresta Deli Serdang, Ketua Hapkido Indonesia Kabupaten Deli Serdang Erwin Syahputra beserta pengurus dan Peserta Kejurnas.

Ketua Hapkido Indonesia Deli Serdang Erwin Syahputra melaporkan bahwa atlet perwakilan Kabupaten Deli Serdang yang akan bertanding di Kejurnas berjumlah enam orang dan sebelumnya telah menjalani latihan lebih kurang tiga bulan.

Selanjutnya Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH dalam arahannya menyampaikan kepada para atlet Hapkido yang berangkat Kejurnas ke-5 di Padang Sumatera Barat adalah untuk berlomba dengan membawa harga diri pribadi dan nama  daerah Kabupaten Deli Serdang.

“Ini adalah olah raga keras, jadi dituntut wujud dan tanggung jawab. Peserta telah berlatih selama lebih kurang 3 bulan, jadi diharapkan pulang ke Kabupaten Deli Serdang dengan membawa medali. Sebelum bertanding berdoa dan penuh keyakinan, konsentrasi, fokus dan tidak minder,” katanya.

Dia juga mengingatkan, para peserta agar menanamkan dalam hati bahwa tujuan bertanding harus menang meskipun Hapkido di Kabupaten Deli Serdang baru satu bulan resmi terbentuk.

“Pulang dengan sehat dan membawa medali maka menjadi daya tarik bagi masyarakat Deli Serdang terhadap Hapkido Deli Serdang,” papar Irsan Sinuhaji.

Sebelum para atlet diberangkatkan, Kapolresta Deli Serdang dan Wakapolresta Deli Serdang menyematkan selendang Ulos kepada pengurus dan para atlet dengan harapan agar para atlet percaya diri dan semangat dalam bertanding di Kejurnas ke-5 di Kota Padang Sumatra Barat. SN-R