Asyhari Syah Menangkan Pilkades Percut

Asyhari Syah Menangkan Pilkades Percut
Foto: Ist

PercutSkalanews: Asyhari Syah SAg  kembali menduduki jabatan sebagai Kepala Desa (Kades) Percut, Kecamatan Percut Seituan, pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Deliserdang, Senin (18/4).

Hasil rekapitulasi penghitungan suara, calon Kades bernomor urut 3 ini berhasil mengantongi 2.474 suara sah, mengungguli empat konterpatnya.

Asyhari Syah merupakan Kepala Desa incumben dan merupakan alumni Fakultas Tarbiyah IAIN Sumatera Utara dalam perjuangannya mendulang suara mengusung moto ‘Menuju Desa  Percut  yang Santun’. Adalah Sejahtera, Agamis, Nyaman, Tertib, Unggul dan Ngetren.

Sejak pagi hingga perhitungan suara dilaksanakan panitia, disambut antusias masyarakat yang datang dan menunggu hasil pemilihan.

Berikut masing-masing perolehan suara berdasarkan nomor urut, satu Ibrahim Marpaung meraup 391 suara, nomor urut dua Amir Hamzah SH meraih 101 suara, disusul nomor urut tiga Asyhari Syah SAg meraih 2.474 suara, nomor urut empat Ramlan SE 1.301 suara dan nomor urut lima Zuhdi Batubara meraih 2.180, dengan suara sah 6.447 dan suara tidak sah 35 dengan total keseluruhan suara yang masuk berjumlah 6.482. SN-W16