Anggota DPRD Sumut Sutarto Anjangsana di Deliserdang

Anggota DPRD Sumut Sutarto Anjangsana di Deliserdang
Foto: Ist

DeliserdangSkalanews: Pascadilantik menjadi Anggota DPRD Sumut pada 25 November lalu, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut Dr Sutarto MSi mensosialisasikan Perda sekaligus melakukan anjangsana dengan DPC, Pengurus PAC dan masyarakat Jawa di Kabupaten Deliserdang, terutama anggota Pujakesuma Sumatera Utara, Kamis (16/12),  di Jalan Sultan Serdang, Pasar 3, Gang Sepakat, Dusun 7, Desa Dalu XA.

Kegiatan dua Sosper ini begitu istimewa karena turut dihadiri langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Drs Rapidin Simbolon dengan didampingi oleh fungsionaris DPD Partai di antaranya Aswan Jaya, Meinarty Bangun dan Ahmad Bima Nusa.

“Sosper Pertama, saya laksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Deliserdang bersama dengan pengurus DPC dan KSB PAC PDI Perjuangan kemarin sebagai kesungguhan saya membangun dan menyolidkan kader-kader partai untuk mencapai kemenangan pada Pemilu 2024 nanti,” ujar Sutarto.

Sosper kedua kata Sutarto, dia mengunjungi sesepuh Jawa sebagaimana asal leluhurnya.

“Saya paham betul bahwa selama ini masyarakat Jawa khususnya yang ada di Deliserdang telah banyak mendukung saya dan PDI Perjuangan. Sebagai tanggung jawab moral, maka saya hari ini datang untuk sekalian anjangsana kepada sesepuh saya di Deliserdang,” ungkap Sutarto.