Ajak Seluruh ASN Labuhanbatu Bekerja Serius Sesuai Tupoksi

Ajak Seluruh ASN Labuhanbatu Bekerja Serius Sesuai Tupoksi
Bupati Labuhanbatu H Erik Adtrada Ritonga saat bertindak sebagai Pembina Upacara dan memimpin apel gabungan pada hari pertama kerjanya. Foto: Ist

RantauprapatSkalanews: Bupati Labuhanbatu H Erik Adtrada Ritonga mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dipimpinnya agar bekerja serius dan bekerja sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing.

Penegasan Bupati Labuhanbatu H Erik Adtrada Ritonga itu dia sampaikan saat bertindak sebagai Pembina Upacara dan memimpin apel gabungan pada hari pertama kerjanya, Senin (20/9), di Halaman Kantor Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD), di Rantauprapat.

Di hadapan para ASN Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu, Bupati mengajak seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk bekerjasama membangun Labuhanbatu agar lebih baik dari sebelumnya.

Di sisi lain, Erik Adtrada Ritonga juga meminta kepada seluruh OPD untuk segera melakukan berbagai upaya untuk menekan penyebaran penyebaran Covid-19 di Labuhanbatu.

Sebelumnya, Erik Adtrada menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesarnya kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu yang telah mendorong terbangunnya situasi kondusif di bumi Ika Bina En Pabolo.

Apel Gabungan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kabupaten Labuhanbatu, Para Asisten Pemkab Labuhanbatu, Kepala Dinas (Kadis) seluruh OPD, dan Para Eselon II, III, dan IV. SN-W24