Daerah  

Abdul Haris Kakankemenag Deliserdang, Awaluddin Habibi di Labusel

Abdul Haris Kakankemenag Deliserdang, Awaluddin Habibi di Labusel
Abdul Haris Harahap bersama istri (foto kiri), Awaluddin Habibi Siregar bersama istri (foto kanan). Foto: Ist

MedanSkalanews: Drs Abdul Haris Harahap MAP akhirnya defenitif menjadi Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Deliserdang. Beberapa bulan sebelumnya Abdul Haris sebagai Pelaksanatugas (Plt) pascakepemimpinan Tolibun Pohan.

Abdul Haris bersama tiga pejabat administrator lainnya, Rabu (29/9), dilantik Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sumatera Utara, Drs H Syahrul Wirda MM, di Aula Kanwil Kemenagsu.

Melansir sumut.kemenag.go.id, Pejabat yang dilantik adalah Drs Abdul Haris Harahap MAP sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Deliserdang, Muhammad Rosyadi Lubis SHI sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Nias, H Awaluddin Habibi Siregar MA sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) dan Elirosa Tarigan SE sebagai Pembimas Hindu Kanwil Kemenagsu.

Dalam sambutannya Kakanwil menyampaikan bahwa rotasi, mutasi, promosi adalah hal biasa. Yang paling utama adalah komitmen dan keseriusan dalam menjalankan tugas dan perannya untuk pelayanan masyarakat.

Sebagai ASN, kata Syahrul Wirda, proses rotasi, mutasi, promosi adalah hal biasa. Tidak perlu menjadi hal yang luar biasa ataupun dikecewakan. “Yang paling penting bagaimana menjalankan peran dan tugas masing-masing sesuai amanah yang diemban. Dan juga jaga nama baik lembaga serta prioritas pelayanan kepada masyarakat,” kata Kakanwil.