119 Calon Pegawai P3K Pakpak Bharat Mengikuti Ujian Kompetisi

119 Calon Pegawai P3K Pakpak Bharat Mengikuti Ujian Kompetisi
Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor saat meninjau pelaksanaanujian kompetisi, Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) 2021. Foto: Ist

Pakpak BharatSkalanews: 119 calon Pegawai Pemerintah dengan  Perjanjian Kerja (P3K) 2021 di  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pakpak Bharat  mengikuti ujian kompetisi, sedangkan formasi yang dibutuhkan Pemkab sebanyak 53 formasi.

Ujian kompetisi tersebut dilaksanakan dalam tiga sesi perharinya, mulai dilaksanakan tanggal 13 hingga 17 September 2021. Pelaksanaan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat. 

Guna memastikan pelaksanaan seleksi berjalan dengan lancar, Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor didampingi Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik), Supardi Padang, Kepala Sekolah (Kepsek) dan unsur lainnya, meninjau pelaksanaan seleksi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) guru Tahun 2021, di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) I Salak, Senin (13/9).

Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor berharap, kepada para peserta yang lulus nantinya  bisa meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Pakpak Bharat, bekerja sesuai tupoksi, kreatif dan berinovasi untuk memberikan pelayanan serta berkinerja yang lebih baik di tengah masyarakat.

“Mari bersama bahu-membahu memajukan Kabupaten Pakpak Bharat, khususnya pada sektor pendidikan, untuk mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Generasi muda yang unggul ke depannya,” ujar Bupati. SN-W18